Senin, 07 November 2011

Internet, media inspirasi dan beraksi ku!


Kali ini saya akan share sedikit tentang internet sebagai media inspirasi dan beraksi saya.

Sebelum itu, saya akan share terlebih dahulu pengertian Internet,

Internet (kependekan dari interconnected-networking) ialah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan standar Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna di seluruh dunia. Manakala Internet (huruf 'I' besar) ialah sistem komputer umum, yang berhubung secara global dan menggunakan TCP/IP sebagai protokol pertukaran paket (packet switching communication protocol). Rangkaian internet yang terbesar dinamakan Internet. Cara menghubungkan rangkaian dengan kaedah ini dinamakan internetworking.

Menurut saya Internet adalah media yang dapat menghubungkan saya ke dunia yang lebih luas, kegunaan internet pun beraneka ragam. Kebanyakan pelajar memanfaatkan koneksi internet untuk membantu mereka mengerjakan tugas yang pastinya Internet membuat dunia pendidikan

XLangkah Lebih Maju.

Karakteristik ini
memungkinkan pelajar melakukan komunikasi dengan sumber ilmu secara lebih luas bila dibandingkan dengan
hanya menggunakan
media konvensional.
Teknologi internet
menunjang pelajar
yang mengalami
keterbatasan ruang dan waktu untuk tetap dapat menikmati pendidikan.

Sungguh Dengan
adanya internet, mampu merubah cara pandang kita
terhadap informasi-informasi yang kita dapat dari internet.
Kitapun selalu terjaga untuk tetap terkoneksi dengan teman, sahabat, rekan kerja, sampai keluarga.

Dengan Internet semua hal dapat di dapatkan, Internet juga media di mana saya terinspirasi dan beraksi, alhamdulillah Internet membuat saya

XLangkah Lebih Maju :-D

Dampak positif Internet bagi saya (Pelajar) yaitu :


1. Membuat pelajar terbiasa main komputer dan mencari informasi.
2. Sebagai bahan tambahan pelajaran yang belum di terangkan di sekolah.
3. Dapat memperluas wawasan informasi lokal maupun global.
4. Sebagai Sarana Komunikasi.

Internet, selalu membuat saya selalu terkoneksi dengan dunia misterius yang dapat saya jelajahi kapanpun! Jadi serasa ga butuh seorang kekasih untuk menemani waktu luang tapi saya cuma butuh koneksi Internet aja, ahaha tampil beda boleh kan?

Dengan SEARCHING / BROWSING di INTERNET MEMBUAT SAYA XLANGKAH LEBIH MAJU

0 komentar:

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.