Selasa, 29 November 2011

Dell Inspiron N4110 Xpress My Style : Get Style bareng Dell (Khusus pelajar)


Kehidupan remaja zaman sekarang memang nggak putus-putusnya dengan yang namanya Internet dan pastinya Internet juga berhubungan dengan perkembangan perangkat teknologi yang sering banget kita temui seperti gadget-gadget yang sekarang mungkin telah kamu miliki seperti Laptop Dell Inspiron N4110 yan baru-baru ini telah di luncurkan. Nggak usah bingung lagi cari Laptop yang canggih tapi berharga murah sekarang Dell kembali meluncurkan produk barunya, Dell Inspiron N4110. Notebook baru yang diusung produsen asal Amerika ini menampilkan desain yang stylish, dengan menggunakan cover yang bisa diganti-ganti. Desain cover yang menarik dan atraktif dapat Anda pilih sesuai suasana hati Anda, sesuai dengan berbagai macam pilihan desain dari Dell Design Studio.

Saat ini, telah tersedia berbagai varian cover berbeda untuk pasar Indonesia. Cover dari SWITCH by Design Studio ini dapat dengan mudah diganti dengan hanya menekan tombol dan memasangnya kembali. Mudah dan praktis.

Dell Inspiron N4110 tidak hanya mengandalkan tampilan luar yang eksotis. Dilihat dari dapur pacunya, notebook ini sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi kedua. Anda dapat memilih antara Intel Core i3 ataupun Intel Core i5, tergantung seberat apa tugas yang Anda jalankan nantinya. Dari sisi kartu grafis, AMD Radeon HD6470M menjadi andalan dalam tugas mengolah grafis definisi tinggi.

Bagi kamu yang senang bermain game, mengejar FPS tinggi bukanlah masalah. Beberapa game yang telah dites dapat dijalankan dengan setting tinggi sekali pun. Selain itu, dengan hanya menggunakan chipset Intel Graphic HD3000, Anda sudah dapat menikmati koleksi film kesayangan di mana pun dan kapan pun dengan output suara jernih berkat penggunaan SRS Premium Sound.

Baterai yang terlihat bongsor, bukan hanya menjadi aksesoris belaka. Dengan baterai 91Wh ini Dell Inspiron N4110 mampu bertahan lebih lama dibandingkan notebook lainnya.

Dari sisi interior, deretan tombol bergaya chiclet menghiasi panel keyboard. Keyboard yang cukup empuk ini nyaman digunakan dengan jarak antartombol yang cukup lega. Webcam yang dipakainya pun sudah mendukung resolusi hingga 720p sehingga menjadi nilai plus bagi Anda yang menyukai video chat.

Memang keren kan dari spesifikasinya aja Dell Inspiron N4110 udah cakep banget di banding Laptop lainnya, Kehidupan pelajar nggak pernah lepas dengan yang namanya teknologi untuk zaman-zaman sekarang, susah banget kalau ada tugas ngga ada Laptop untuk bantu menyelesaikan tugas tersebut, kadang bela-belain banget ngeluarin duit buat pergi ke warnet cuma buat ngerjain tugas. Kalo lagi boke terus tugas numpuk pasti rasanya sakit hati banget nggak dapet nilai karena nggak ngerjain tugas.
itulah bukti kalau Dunia pendidikan sekarang sangat membutuhkan peran Laptop yang banyak kegunaan dan manfaatnya seperti Laptop Dell Inspiron N4110



Laptop Dell Inspiron N4110 juga bisa ganti-ganti cover nya loh, keren banget kan jadi nggak bosen kalao mau main Laptop yang tampilannya aja udah memukau gitu deh.
Stylish banget kalo mau bawa Laptop ini ke sekolah ataupun tempat yang pengen share kalo "Nih Gue Punya Laptop DEll Inspirin N4110 dan Gue Bangga" hahaha.

1 komentar:

Sungai Bakau mengatakan...

Harganya berapa yah untuk wilayah jabotabek?

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.