Jumat, 04 November 2011

kancuttt, kacamata gue? Sempak!

yeah, today iam swear iam not doing anything! Ya gitu lah salah satu kalimat (lirik) lagunya Bruno Mars 'The Lazy Song'. Come back again ke topik, topik apa ya? Topik savalas? Topik hidayat? Atau topik anak Pemasaran di SMKN1 Tangerang?
Hahaha *lupakan.

Yuks, guys! Read aja gue mau cerita kondisi ga penting gue hari ini.

Tadi pagi, gue jalan jam 06:06 buat ke sekolah *rajin ya* saking rajinnya gue lupa sama satu benda terpenting gue, ga tau ya? NDESO! View aja list bawaan gue tadi pagi dari yang paling awal.

1. KUTANG > Sipokeh
2. DALEMAN (?) > Sipokeh
3. KANCUT > Sipokeh
4. SERAGAM > Sipokeh
5. ROK > Sipokeh
6. TAS > Sipokeh
7. BUKU > Sipokeh
8. KOSTAK > Sipokeh
9. SEPATU > Sipokeh
10. ??? < unidentifyd.

Huaahuaaa yang ke 10. Itu benda terpenting tanpa ia gue males makan, tanpa ia gue ga konsen belajar, tanpa ia gue ga bisa ganjen jelas liatin cemceman tanpa ia gue ga bisa maen komputer, tanpa ia gue gue gueeee ga mau idup tadi pagiii......

Tanpa ia gue turun angkot bukan di gang rumah gue, ah apa banget... Mau tau "ia" apa?

Ialah kaca mata gueh, what happen with meeeh?

B-) < - emoticon pake kacamata

%-( < - emoticon ga pake kacamata, beh rasanya pusing.

Tanpa kacamata gue ga bisa makan, kenapa? Karena gue ga bisa tau apa yang gue makan, entah itu gabah yang masih ada dalem nasi, entah itu cabe yang kecampur2 sayuran di menu makan gue, entah itu beras yang belum mateng yang gue makan.

Tanpa kacamata gue ga konsen belajar, kenapa? YA LAH. Secara jurusan gue belajar udah mengandalkan yang namanya NETWORK SERVICES dan TEKNOLOGI yang identik dengan LAPTOP/KOMPUTER dan satu lagi yang nyesek kalo ga ada kacamata tapi gue berurusan ama benda ini, mau tau? Yaitu LCD PROYEKTOR .... Argh nyesek tau ga, ga ada kacamata tapi gue harus learning pake LCD ntuh.

Uhf .... Njir :-x . Udah ya finish, Nantikan Entri terbaru gue besok! :*

0 komentar:

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.