Senin, 12 Maret 2012

Cinta untuk Mr. Kusut

Uhuk-uhuk, ok Guys. I'm back from the dark comberan. Lama ga nge-Post dan Share cerita ter-Unyu saat ini. Sekarang, gue cuma mau nge-Post cerita private yang gue rangkum menjadi satu kesatuan kisah cinta anak SMA. Dan, inilah.... Jreng jreng....

Namanya, F..f..f.. Maaf di sensor karena takut ada yang kepedean dan merasa privasi nya terancam populer akibat Postingan gue yang nge-Tren ini, hahaha. Call him Mr. Kusut, kenapa harus Mr. Kusut? Karena dia telah mengusutkan hatiku.... Awh, focus focus.

Mr. Kusut adalah teman gue semasa SMA yang bener2 populer di kalangan cewek2 cantik, tapi setelah gue pelajari tentang kehidupan Si Kusut, ternyata dia ampuh buat gue terpana. Dia cowok keren yang sederhana banget, ga suka tebar pesona kaya cowok2 ganteng lainnya. Dia, selalu tampil apa adanya mungkin itu faktor kenapa cewek2 pada naksir ama dia. Gue ga tau kenapa gue yang cuek ini bisa suka ama dia yang juga samaan cuek, tapi dari daleman hati dia gue tau kalo dia ga secuek itu. Pernah dulu gue minta ajarin ke dia gimana caranya Subneting "Kusut... Ajarin dong ini gimana", minta gue dan dia bilang "Iya, bentar ya..", jawab dia sambil senyum. Baru kali itu gue liat senyuman dia yang bener2 ikhlas buat gue. Swear, dagdigdug natnutnatnut pas dia ngajarin subneting, tapi i'd to close this feeling kalo di depan dia, awalnya gue bertanya2 dalam hati "apasih gue ini... Kenapa ampe naksir segininya ama dia". Setelah itu gue mulai sering memperhatikan dia guys, sampai tiba saatnya valentine. Gue sengaja ceplosin ke dia depan temen2nya, "nih, Kusut. Coklat buat lu. Lu kan cowok gue..." dan temennya bilang "Lu, mau sut ama dia? Haha'' dia cuma senyum dan geleng2 mungkin heran kenapa gue seFrontal itu, tapi gue beneran seriusan gue sukaaaa lu kusut!
Pernah juga gue terpesona pas dia duduk depan gue dan saat itu gue lagi ulangan sekelas, dia kan sering nyontek ke gue ya gue kasih aja tapi pernah ada suatu keadaan dimana gue pelit ama semua temen gue termasuk dia, kasian gue liat tampang dia ga gue kasih nyontek ampe2 dia ngeluarin muka melas nya. Tapi, unyuuuu mau lagi ngeliat dia gitu.
Pernah juga pas gue nanya jumlah subneting ke temennya tapi dia langsung dateng dan ngejawab pertanyaan gue. Aw so sweet dah kusut ku.
Pernah juga pas gue lagi belajar Setting IP dan DNS di Ubuntu Server dia nge bantu gue saat itu, bener2 deh buat gue ngerasa kalo dia emang bener2 cowok tipe gue banget. Cuma, gue takut ada yang jealous karena kedekatan gue ama dia baru2 ini. Maka dari itu gue sering menjauh kalo dia mendekat namun saat dia mendekat dan gue menjauh. Salah satu temen gue bilang kalo dia ngeliat gue langsung pergi saat dia ngedeketin gue. Ya maaf ya kusut, gue ga enak lu ngedeketin gue saat yang 'naksir' ama lu juga merhatiin lu sih dan yang naksir juga temen gue makanya gue menjauh dari ku Mr....

0 komentar:

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.