Jumat, 18 November 2011

GoVlog : Aku ODHA dan Aku butuh kalian.

Cerita ini ku kutip dari kisah hidup seorang temanku yang berjuang melawan penyakit ganas yang tidak dapat di sembuhkan

Salsa, namaku. aku seorang pelajar berumur 17 tahun yang bersekolah di salah satu SMA favorit di Jakarta, aku termasuk anak pendiam & tidak banyak omong di sekolah maupun rumah karena bagiku hidup ini tak berarti sepeninggalan kedua orang tua ku ke luar negeri untuk bekerja mengurusi bisnis perusahaan internasional mereka.

kini ku hidup sendiri di dalam kemewahan, mungkin segalanya bisa kudapatkan kapanpun aku mau, tapi, meskipun aku seorang anak orang kaya yang hidup selalu bisa dapatkan apapun aku merasa itu semua tidak berarti tanpa perhatian kedua orang tuaku. Sampai ku bertemu dengan Mike Anderston seorang pelajar pindahan dari Amerika yang bersekolah di sekolahku. ia sering mendekatiku mungkin karena aku pendiam yang membuat ia tertarik untuk mengetahui kisah hidupku. satu tahun ku berteman dengannya sampai tiba saatnya aku lulus sekolah, namun setelah ku mengenalnya aku merasa hidupku amat bebas, aku sering ke diskotik untuk menghilangkan penat & rasa bosanku dirumah, lalu aku pun tak jarang berpesta minum-minuman keras di rumah bersama Mike, ia memang baik tapi tak sebaik pengaruh adanya dia dihidupku. aku liar setelah mengenalnya & selalu berpesta pora dengan Narkoba.

Setahun Papa & Mama tak pernah menghubungiku begitupun aku tak pernah menanyakan kondisi mereka di luar negeri.

Kini, aku & Mike berpacaran ia segalanya bagiku & suatu malam, aku tidur bersamanya & melakukan sesuatu yang seharusnya ku tak pernah coba. aku tidak tahu apa yang dilakukan Mike malam itu tapi yang ku ingat ada percikan darah di tempat tidurku, aku takut Mike memperkosaku & yang kutakutkan benar-benar terjadi, aku hamil, saat ku beritahukan Mike, ia berubah sikap seperti tidak ingin melihatku dalam kehidupanku lagi, ia pun pergi meninggalkanku ke Amerika.

Akhirnya aku putuskan menggugurkan kandunganku, beberapa hari setelah aku menggugurkan kandunganku, kondisi badan ku menurun drastis, tidak jarang aku sakit parah yang lama sekali sembuhnya, aku pun memeriksakan kondisi badanku ke Dokter yang telah memahami kisah hidupku, dengan berat hati ia menyatakan aku positif terkena

HIV/AIDS (Virus imunodifisiensi manusia) adalah suatu virus yang dapat menyebabkan penyakit AIDS. Virus ini menyerang manusia & menyerang sistem kekebalan (imunitas) tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi. Dengan kata lain, kehadiran virus ini dalam tubuh akan menyebabkan defisiensi (kekurangan) sistem imun.

yang di tularkan melalui hubungan terlarangku dengan Mike.

Aku telah menghancurkan masa depanku & melukai diriku sendiri. Semua mimpi ku kini musnah karena penyakit yang belum dapat di sembuhkan ini. Aku sadar sekarang bila semua yang telah kulakukan salah. Tuhan bila ada kesempatan sekali lagi untuk ku membenahi diri tak akan ku lakukan hal ini, yang dapat kulakukan hanya berbaring lemah dan berdoa agar Tuhan memaafkanku.
Kondisiku semakin parah, obat yang ku konsumsi tiap saat hanya membuat kepedihanku bertahan lama. Mama dan Papa pun tak ada kabar, aku ingin mereka tahu kalau sekarang aku sakit, aku butuh mereka dan aku butuh teman yang mengertikan diriku namun aku terlalu malu untuk mencari teman bahkan sekali ku mencoba mendekatkan diri ke orang yang seusia ku mereka malah menjauh, jijik dan takut tertular karena aku penderita HIV/AIDS. Aku butuh dukungan, dukungan tuk tetap hidup. Tapi, tidak ada yang mau mendekatiku.
Sampai, saat ku ingin ke kamar aku jatuh dari tangga. Kepalaku sakit sekali, pendarahan terjadi, aku pun di bawa ke Dokter oleh supirku. & saat di perjalanan pandanganku amat gelap sampai ku sesak untuk bernafas & tak melihat apapun lagi.

Salsa pun meninggal diperjalanan & menurut kabar Orang tuanya pulang seminggu setelah wafatnya Salsa, kini yang dapat mereka temui hanyalah makamnya
Bukti Capture.
Bukti follow

6 komentar:

D mengatakan...

Hallo...
Terimakasih sudah mengirimkan GoVlog, namun mohon lengkapi persyaratan-persyaratan berikut...
1. Penulisan kata "GoVlog" pada judul artikel di blog Anda.
2. Capture image twitter dan bukti follow.

Jika kurang jelas, silahkan lihat pada contoh berikut http://www.vivanews.com/aids_govlog
Terimakasih :)

Syifa's World mengatakan...

Oh ya terima kasih. Saya mau tanya dong, bagaimana kalau artikel saya di copas oleh orang lain?

tommytoxcum mengatakan...

Kami dari Admin GoVlog, perlu meminta data diri Anda yang mengikuti GoVlog AIDS. Data diri ini kami pergunakan untuk pemberitahuan jika Anda terpilih menjadi 10 besar.

Nama Lengkap:
Jenis Kelamin:
No tlp/HP (yang bisa dihubungi):
Email:
Yahoo Messenger:
Alamat lengkap:
Pekerjaan:
Link posting Blog GoVlog AIDS:

Mohon data diri Anda dikirim ke email tommy.adi@vivanews.com

Terimakasih

Syifa's World mengatakan...

Baiklah, Terima kasih kembali

tommytoxcum mengatakan...

Mbak Syifa, mohon foto di posting blognya diganti ya, bisa berpengaruh dipenilaian juri nantinya.. sorry ya mbak Syifa..

Syifa's World mengatakan...

sudah kok, thanks yah

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.