Selasa, 20 Maret 2012

Telah hadir, NGONOO.com! Situs kece, no KAMSEUPAY!

Assalamualaikum, wr wb. Today saya akan nge-post artikel seru tentang situs yang bernama NGONOO.COM mau tau apa itu NGONOO.COM?

Dalam masa modern sekarang ini, sudah banyak manusia yang mengandalkan perkembangan teknologi seperti internet dalam berbagai hal. Dari mencari informasi sampai mencari jodoh mungkin :-D.

Kini telah hadir, situs keren, unik dan menarik yang menyediakan berbagai informasi yang kalian bisa dapatkan kapanpun saat mengakses situs tersebut. Situs tersebut bernama NGONOO.COM atau biasa disebut situs anti gaptek, sesuai dengan namanya situs ini memang benar-benar anti gaptek yang selalu menerbitkan artikel-artikel informasi tentang Social Media dan Tips Trik Online. NGONOO.COM akan berbagi begitu banyak Informasi dan tutorial unik menarik yang disajikan dengan bahasa yang sederhana dan mudah
dipahami oleh siapa saja. NGONOO.COM berkontributor oleh para blogger profesional dan handal yang biasa menulis dan berbagi tentang tren pergaulan online, teknologi dan gadget terkini.

Kehadiran NGONOO.COM sangat menunjang kekreatifitasan kita dalam berkarya karena membaca artikel edukasinya. Setelah saya telusuri situs tersebut saya sudah lebih banyak tahu tentang informasi seru ilmu-ilmu teknologi, bahkan tentang gadget-gadget terbaru yang di ringkas dalam berbagai macam artikel menarik. Dari tiap artikel yang kita baca bayangkan sudah berapa huruf, kata, kalimat dan paragraf yang kita dapat dari artikel edukasi NGONOO.COM. Dari tidak tahu menjadi tahu, itulah keistimewaan NGONOO.COM.

NGONOO.COM memiliki sebuah motto sederhana yang sangat memiliki arti yang besar yaitu :

Belajar tidak pernah semudah ini

Sungguh sederhana sekali motto tersebut namun demi memberikan ilmu yang bermanfaat NGONOO.COM akan selalu ada untuk menyebarkan ilmu.

Daripada kita membaca postingan yang tidak bermanfaat, berselancar di dunia maya dengan mengunjungi situs-situs terlarang bahkan ilegal. Lebih baik kita mengunjungi situs NGONOO.COM yang dapat memberikan kita ilmu yang bermanfaat. Demikianlah postingan saya tentang NGONOO.COM

3 komentar:

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.