Kamis, 13 Juni 2013

My Immortal

When you cry i wipe all of your tears, but When i cry you never come to see my conditions.

Cuma ada kebencian, cuma ada rasa sakit, cuma ada tangisan, ngga ada cinta disini jadi apa yang ingin lo cari dari gue? gue benci cara lo membuat gue luluh, gue takut dengan cara lo yang selalu buat gue waspada dengan rasa trauma ini.. broken down.. and i have fallen into the pieces,there is no love here.
Jangan buat gue screaming menyebut nama lo dalam hati gue lagi, jangan buat gue selalu teringat akan kisah kita lagi, dan mungkin jangan pernah kembali.. betapa rapuhnya perasaan cewek dan itulah kenapa diciptakannya cowok... ah, gue memang ngga jelas, gue memang akan selalu terlihat aneh, ingusan, anak kecil di mata lo.. tapi satu, ini beneran diri gue, apa lo mau memperbaiki semua keadaan yang udah rusak ini? gue emang berbeda dengan yang asli disini gue coret semua keluh kesah gue.. karena pasti gue ngga bisa mencoret, mengeluh, menceritakan kisah gue ke lo yang terlalu asik dengan dunia lo. gue udah terbiasa sendiri ko ngga apa-apa, jangan sungkan untuk meninggalkan gue, prinsip gue ketika seseorang udah ingin pergi, ya pergi aja.. toh, mental gue udah terlatih untuk merasakan rasa sakit yang lebih dari cuma ditinggal seseorang.

Jika wanita selalu kuat maka siapa yang akan bersandar di bahu lelaki yang tegap?


Nobody knows, if that i try to be a strong woman just because i've never meet the right man. yes, i know... hukumnya dosa apabila pada akhirnya gue nggak mencari cinta, tapi jujur gue takut jatuh pada lubang yang sama.. rasa sakit, cemoohan, kemarahan, caci-maki yang keluar dari mulut seorang lelaki yang telah gue pilih menjadi imam kelak seorang lelaki yang harusnya melindungi gue, gue takut salah memilih seseorang, yaaa i am too young to talk about this, tapi gue memang ngga mau membuang waktu gue untuk mencari pacar lagi, gue udah nggak tertarik dengan pacaran yang selalu membawa penyesalan. gue takut, boleh gue nangis? nangis aja gapapa Fa, yang ngerti isi hati lo juga cuma Allah dan beberapa orang yang peduli, tapi terserah.... sekarang ge bener-bener hopeless mau dibawa kemana seseorang yang akan jadi future gue? entahlah, mungkin ngga ada yang mau dengan segala kekurangan gue. gapapa.... mungkin allah menciptakan kata "KUAT" agar gue belajar untuk menjadi salah satu dari orang yang kuat tersebut, tau kan maksud dari kata "KUAT" yaaaa berarti 90% gue harus bisa berdiri sendiri ketika terjatuh tanpa adanya seseorang yang ingin menopang gue dibahu mereka.

tapi masih ada harapan bagi yang baru kok, sedikit... gue cuma udah rusak aja nulis postingan kaya gini... sedih yah ngga ada orang untuk bertukar pikiran, itu semua karena gue berbeda... iya gue tau gue berbeda dengan cewek lain, gue aneh, tolol, bangsat, gue udah rusak mental sumpah. go away lah :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.