Rabu, 12 Juni 2013

Untitled deh, baca aja kalau penasaran.

haiii konbanha,,,, kali ini gue mau nge-post tentang seseorang aja atau mungkin dua orang atau bisa jadi tiga orang atau bahkan semua orang hihihih.....
Ya, ini tentang gue, dia dan dia. setelah hampir setahun hubungan gue dengan Sams kandas sampai sekarang nih gue nggak bisa membuka hati gue untuk orang lain bukan karena gue gagal move on karena buktinya gue sampai sekarang tuh Enjoy dengan kesendirian gue, rasanya have a single day itu free banget... tapi ngga tau baru-baru ini gue merasa interest sama dia tapi gue ngga attractive banget sama yang namanya cinta... sebenernya agak trauma aja dengan namanya dipermainkan karena dari dulu juga sahabat gue heran betapa seringnya gue gonta-ganti pacar dan betapa seringnya gue punya gebetan tapi gue swear kalau itu adalah hal yang paling ingin gue hindari... sahabat gue sampai nanya "ko bisa sih dapetin cowo-cowo stylish Fa? gue mah boro-boro", "Fa, Fauzi ganteng ya! Sams, Mahes, Ari aaah mantan lu buat gue aja" yayayaa begitu komentar sahabat-sahabat gue. tapi, sebenernya gue iri sama mereka betapa awetnya mereka dengan pacarnya walau kalau dibandingkan dengan mantan gue masih kece-an mantan gue sih tapi yaaaa fisik itu buat apa sih dibangga-banggain? gue lebih memilih pacar yang biasa-biasa dan sederhana namun punya kelebihan yang lebih dari gue dan dapat menutupi kekurangan gue.. pernah gue buka hati gue tapi yang dateng malah cowo-cowo seumuran, kenapa gitu gue rasanya jijik aja kalau pacaran sama yang seumuran rasanya ya gue juga masih anak ingusan yang maunya main-main udah gitu ditambah kalau gue pacaran sama yang sesama ingusan mungkin bukannya nambah dewasa malah nambah ancur martabat gue.

nyokap selalu nasihatin kalau cari pacar yang lebih tua karena mereka lebih bisa mengayomi, dan emang gue dapet tuh cowo anak kuliahan di UN* sama di UN*AM... tapi mereka lebih liar ya malah lebih tua lebih 'liar', minta 'ini-lah' minta 'itu-lah'... oh, damn...... buat apa gue belajar agama dari kecil kalau ujung-ujungnya jatuh ke lubang kemaksiatan?? untungnya gue masih memiliki iman yang membuat gue putusin ajalah bangsat-bangsat itu, masih banyak ko cowok baik-baik yang mau sama gue... yaaa sekarang gue merasa fisik bukan prioritas utama dalam mencari pasangan jujur aja ya gue lebih memprioritaskan cowok yang berkemampuan lebih dalam hal finansial, moral, dan mental.. kenapa ada mental??? karena gue kan orang nya rada stres ngga bisa membedakan antara pacar dengan teman biasa, tapi alhamdulillah Allah memperkenalkan gue dengan dia dan dia.... oh dia dia dia..... tapi ngga tau ko gue belum ngerasain apa-apa ya, ah ajegile gue kan emang ngga punya hati cause Sams made a scar in my heart, ya bener semua karena Sams.. sekarang dia udah punya cewek namanya 'yanti' dan kalau diliat-liat sih dari cara omongnya si yanti ini lebih oke gue lah, bayangin aje ngomongnye tuh isi wc disebutin sama die... kampung banget, bukannya jealous tapi tertawa kecil ajalah setelah diputusin gue kenapa Sams bukannya mikir malah merubah tipenya jadi cewek yang backgroundnya 'gampangan'.

tapi sebenernya sekarang gue udah ngga bisa ngerasain Fall lagi, ada quote mengatakan "We let our heart got broken just to see who will come and fix them" benar banget, mungkin sekarang hati gue lagi mencari siapa yang bisa memperbaiki semua kerusakan ini.... sampai rasanya hampa banget... sampai rasanya gue harus selektif banget untuk mempersilahkan cowok yang ingin mengenal gue lebih jauh, is he know what i felt about? is he know i want him to fix my heart?

0 komentar:

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.