Sabtu, 19 November 2011

Show to the world, Indonesian always have a skill to win on SEA GAMES!

SEA GAMES 2011 yang ke 26 kini telah di selenggarakan pada tanggal 11 sampai 22 November 2011 di Jakarta dan Palembang, Indonesia. Dengan adanya SEA GAMES tahun ini Indonesia telah empat kali menjadi tuan rumah SEA GAMES yang terakhir kalinya menjadi tuan rumah pada tahun 1997. Ibukota Jakarta sudah menjadi tuan rumah SEA GAMES untuk ke tiga kalinya pada tahun 1979, 1987, dan 1997 dulu.
Kini, Palembang akan menjadi tuan rumah ke tiga SEA GAMES yang bukan national capital, Setelah Chiang Mai ( 1995 ) dan Nakhon Ratchasima ( 2007 ) di Thailand.
Merupakan sebuah penghargaan besar bagi Indonesia untuk menjadi tuan rumah dalam SEA GAMES 2011, Indonesia kini telah menduduki urutan ke-1 dalam SEA GAMES 2011 dan mendapatkan 140 mendali Emas, 112 mendali Perak dan 103 Perunggu dengan total 355 mendali.
Sebagai bangsa Indonesia kita patut bersyukur atas keberhasilan para Atlet muda dalam mengharumkan nama Indonesia, bukti kuat bila Indonesia dapat menunjukkan kepada dunia, kalau Indonesia BISA!.
Tetaplah setia dalam mendukung para atlet untuk dapat membuat nama Indonesia melambung di mata dunia, sekali lagi mari kita katakan bila, Indonesia BISA!, kalian juga dapat mendukung Indonesia dalam SEA GAMES 2011 secara Online dan melihat perolehan mendali Indonesia dengan

klik disini

.
Dengan dukungan kalian pasti akan amat berarti bagi Atlet yang berjuang mengharumkan nama Indonesia, percayalah!



"Indonesia selalu memiliki kemampuan untuk menang dalam SEA GAMES"


Dengan, harumnya nama Indonesia karena menang dalam SEA GAMES 2011 kali ini akan membuat semangat berolahraga bagi penerus bangsa Indonesia di generasi selanjutnya, Berbanggalah jadi bangsa Indonesia. Bangsa yang penuh semangat dalam menggapai sesuatu yang menciptakan sebuah motivasi untuk maju dalam kegiatan apapun. Prestasi yang tinggi pun akan membuat anak bangsa Indonesia di generasi selanjutnya memahami sejarah keolahragaan SEA GAMES 2011.

0 komentar:

Posting Komentar

Soulmate

Syifa Aryanti, Saya blogger yang masih duduk di bangku SMK kelas 2 di SMK Negeri 1 Tangerang (TKJ).

© Copyright 2011 Syifa's World Template design by sar
Syifa's World. Diberdayakan oleh Blogger.